Mampir ke Yuam Roasted Coffee

Berlokasi di Pucangan, Ambal, Kabupaten Kebumen, Yuam Roasted Coffee merupakan salah satu destinasi baru yang banyak diminati. Aksesnya yang mudah dijangkau dari Jalan Daendles membuat kebanyakan pengunjungnya adalah pelancong lintas kota dari Yogyakarta, Purworejo, dan Cilacap.

Menyediakan berbagai macam minuman dari olahan kopi lokal, tempat ini cocok dijadikan tempat beristirahat dan memulihkan tenaga maupun sekedar berkumpul bersama teman. Pengunjung  ditawari pengalaman melukis sendiri topping di atas latte dan cappucino sekaligus bisa melihat sendiri proses pembuatan minuman yang telah dipesan. Rasa kopi yang disajikan juga memuaskan dan harganya terjangkau. Pengunjung bisa membeli oleh-oleh berupa biji kopi mentah maupun yang sudah diolah dan kopi bubuk asli olahan sendiri.

Tempatnya di pedesaan yang dikelilingi pohon bambu dan ada saung kecil membuatnya sangat nyaman dan sejuk. Di bagian depan cafe utamanya ada penjual sate dan pecel sehingga pengunjung bisa sekaligus menikmati makanan 'pedesaan' di sini.

Rumah utama Yuam

Macam-macam biji kopi yang digunakan 
.
Menu
.
Contact Person
.
Menggambar sendiri latte dengan topping cokelat
.
Ice coffee bamboo dan kopi bergaya kebumen
.
Wine coffee
.
Cappuccino

Saya merekomendasikan tempat ini karena suasana pedesaannya yang nyaman, pelayanan yang ramah dan memuaskan, serta rasa kopinya yang nikmat. Selamat berkunjung and HAVE A NICE RIDE!

Untuk situs resminya, silakan berkunjung ke http://yuamroastedcoffee.com/

Komentar